Minggu, 29 Agustus 2010

FIA AKU CINTA KAMU

Aku Deden , aku baru berumur 14 tahun aku sekolah di sebuah smp yang cukup terkenal di batulicin . Aku mempunyai pacar yang sangat ku sayang bernama Fia , Fia adalah adik kelas ku dia cantik , baik , dan pintar . Namun dia suka cemburu apabila aku dekat dengan teman-teman cewek di kelas . Aku dan Fia sudah pacaran sekitar 9 bulan . Saat hubungan kami sudah mencapai 10 bulan aku memberi Fia boneka beruang berwarna merah muda yang sangat lucu , dia tersenyum pada ku .
          Suatu hari sepupu ku Huda datang dari Kalimantan barat dan aku mengajaknya jalan-jalan keliling  batulicin , ternyata Fia melihat ku membonceng Huda . Fia tidak tau kalau Huda adalah sepupuku jadi dia langsung marah melihat ku membonceng sepupuku sendiri , saat malamnya aku mengirim pesan ke Fia ” MALAM CANTIK “ , dia membalas pesan ku “ NGAPAIN KAMU NGE-SMS AKU “ , aku terkejut mambaca pesan dari Fia lalu ku balas pesan Fia “ KOK KAMU BEGITU , SALAH KU APA ? ” , dengan cepat dia membalas pesan ku “ BUKANNYA KAMU UDAH DAPAT PACAR BARU ? “ , sekali lagi aku terkejut melihat balasan sms dari Fia , setelah itu Fia kembali mengirim pesan kepada ku “ MULAI SEKARANG KITA PUTUS “ , aku tidak dapat membalas pesannya , sepanjang malam aku hanya memikirkan pesan yang dia kirim .
          Esok harinya aku bertemu dengannya , kulihat matanya merah seperti habis menangis . Aku bertanya kepadanya “ Fi , kenapa matamu merah ? “ dia menjawab “ itu bukan urusan kamu “ , lalu aku kembali bertanya dengannya “ kok kamu begitu ? “ , dia menangis dan lari , lalu dengan kencang dia berteriak “ KITA SUDAH PUTUS !!!!!!!!!!!!! “ . semua orang di sekolah melihat kearah Fia lalu berpaling melihat ku yang bingung , semua orang di sekolah heran bertanya-tanya kenapa kami putus ? padahal di sekolah kami dikenal sebagai salah satu pasangan yang cukup romantis .
          Malam harinya aku mengirim pesan kepada Fia “ Fi , aku boleh nanya sesuatu gak ? “ , dia membalas “ mau nanya apa ? “ , aku mengirim pesan lagi kepadanya “ kenapa kamu mutusin aku ? “ , ia membalas pesan ku dengan cukup panjang “ minggu kemaren aku melihat kamu jalan dengan pacar baru kamu , da kamu terlihat mesra banget dengan dia  “ , aku menjawab pesannya “ astaga!!!! Itu Huda , dia sepupuku dari Kalimantan barat yang kemarin datang lalu ku ajak keliling batulicin “ , dengan cepat Fia membalas pesan ku “ alah , alas an aja kamu ini ! “ , lalu ku ajak Fia ketemuan di depan rumah nnya  .
          Saat di rumahnya aku menelpon Huda dan ku berikan handpone ku kepada Fia , agar Fia tau kalau Huda itu adalah sepupu ku ! setelah lama Fia berbicara dengan Huda lewat handphone dia tersenyum dan memberikan handphonenya kepadaku , setelah itu aku memberikan boneka berbentuk hati kepada Fia dan mengajak Fia balikan lagi berpacaran dengan ku lagi . Fia menciumku dan lari masuk rumahnya sambil berteriak “ AKU CINTA KAMU DEN “ .
          Setelah 5 bulan kami berpacaran lagi tragedy pun terjadi , Fia di tabrak oleh mobil saat dia ingin menyeberang jalan . Beberapa saat setelah Fia di larikan ke rumah sakit Fia menghembuskan nafas terakhirnya , betapa sakit hatiku serasa disayat oleh pisau belati yang sangat tajam . Aku menangis sepanjang malam sambil melihat foto Fia yang sangat ku cinta .



The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar