Sabtu, 28 Agustus 2010

Tersakiti Oleh Don

Aku RIko , aku  adalah seorang anak terlanjur kaya yang sangat razin dan pintar . Aku punya pacar yang bernama Cinta , Aku sangat mencintai Cinta aku bahkan rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk Cinta , namun semua itu di balas dengan penghianatan cinta . Cinta berselingkuh dengan seorang cowo yang bernama Don .
          Malam itu aku pergi kerumah Cinta , aku melihat dia sedang berciuman dengan Don . Hatiku pun sakit serasa sedang disayat benang yang sangat tajam , ku labrak Cinta yang sedang berciuman . Dia kaget melihat ku yang sedang marah , saat itu langsung ku putuskan Cinta .
          Beberapa bulan setelah kejadian itu tanpa sengaja aku bertemu dengan seorang wanita yang membuat hatiku terpukau , dia adalah Dina seorang mahasiswi fakultas kedokteran di sebuah universitas di Jakarta . Mulai saat itu aku berteman dengan Dina dan mulai saat itu pula aku mengenalnya lebih dalam .
          Setelah sekian lama kami berteman tragedi pun terjadi , Dina dihamili oleh pacarnya yang ternyata pacar Dina itu adalah Don . Sekali lagi hati hatiku telah disakiti oleh seorang yang bernama Don , setelah dia mengambil pacar yang sangat ku cintai sekarang dia menghamili teman ku yang ku sayangi .
          Aku tak ingin mendengar aib tentang teman ku yang ku sayang , jadi aku melemar Dini untuk jadi istri ku . Dini pun menerima ku , seminggu setelah lamaranku Dini dan aku pun menikah . 7 bulan setelah kami menikah Dini pun melahirkan , setelah Dini melahirkan bayi perempuan cantik dia pun menghembuskan nafas terakhirnya .


The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar